Selamat kepada Calon Peserta Didik (CPD) yang di terima PPDB
tahap 1 di SMAN 11 Kota Bandung
Selanjutnya bagi CPD yang sudah diterima PPDB tahap 1 di
SMAN 11 Kota Bandung untuk melakukan daftar ulang yang akan diselenggarakan
secara LURING pada tanggal 21 - 23 Juni tahun 2023 dengan cara :
1.
Download bukti diterima yang di unduh di https://ppdb.jabarprov.go.id/
2.
Download surat surat pernyataan Pesdik dan
orangtua (dapat di unduh melalui link berikut https://sman11bdg.sch.id/doc/SuratPernyataanPDBaru2023.docx
) lalu bubuhi materai
3.
silahkan untuk mengisi link dan meng-upload
berkas asli daftar ulang daring di https://s.id/form_diterimasman11_tahap2
, Adapun berkas yang harus di upload
a.
Foto Copy Kartu Keluarga
b.
Foto Copy Akta Kelahiran
c.
Foto Copy Ijazah SMP/MTs. atau Surat Kelulusan
d.
Foto Copy Biodata Rapor yang telah diunggah pada
pendaftaran PPDB Tahap 2
e.
Foto Copy Rapor Semester 1 s.d. 6 SMP/MTs. ( Yang
telah dilegalisir, bila ada)
f. Surat Pernyataan Orang Tua/Wali Bermaterai (Asli dapat diunduh melalui link berikut https://sman11bdg.sch.id/doc/SuratPernyataanPDBaru2023.docx )
g.
Surat Pernyataan Peserta Didik Bermaterai (Asli, dapat diunduh melalui link berikut https://sman11bdg.sch.id/doc/SuratPernyataanPDBaru2023.docx )
h.
Surat Tanggung Jawab Mutlak
Orang Tua (Asli)
4.
Setelah itu lakukan pendaftaran secara luring
dengan membawa berkas dan map (warna bebas). Adapun berkas yang perlu di bawa:
a.
Foto Copy Kartu Keluarga
b.
Foto Copy Akta Kelahiran
c.
Foto Copy Ijazah SMP/MTs. atau Surat Kelulusan
d.
Foto Copy Biodata Rapor yang telah diunggah pada
pendaftaran PPDB Tahap 2
e.
Foto Copy Rapor Semester 1 s.d. 6 SMP/MTs. ( Yang
telah dilegalisir, bila ada)
f.
Surat Pernyataan Orang Tua/Wali Bermaterai
g.
Surat Pernyataan Peserta Didik Bermaterai
h.
Surat Tanggung Jawab Mutlak
Orang Tua (Asli)
CATATAN :
·
Wajib mengisi link daftar ulang Tahap 2 berikut
: https://s.id/form_diterimasman11_tahap2;
·
Daftar Ulang secara luring mulai hari Selasa –
Rabu tanggal 11 – 12 Juli 2023 mulai
Pukul 08.00 – 14.00 WIB (Istirahat Pukul 12.00 – 13.00 WIB) dengan membawa dan
mengumpukan Fotokopi dokumen semua persyaratan umum pada saat pendaftaran
kecuali SPTJM dan Surat Pernyataan Peserta Didik dan Orangtua/Wali bermaterai
harus Asli. Semua dokumen tersebut dimasukan ke dalam map kertas warna bebas;
· Bagi calon peserta didik yang tidak mendaftar ulang sesuai jadwal, TANPA PEMBERITAHUAN, DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI;
·
Peserta didik baru yang sudah melakukan daftar
ulang harus hadir pada hari Jumat Tanggal 14 Juli 2023 Pukul 07.30 WIB,
masing-masing membawa alat tulis untuk persiapan Masa Pengenalan Lingkungan
Sekolah (MPLS) dengan berpakaian seragam dan topi asal SMP/MTs. Lengkap dan
Rapih, khusus Calon Peserta Didik Perempuan Muslimah yang berjilbab mengenakan
Kerudung warna putih berbahan kain
·
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi
PPID di no berikut 0813 2971 9295