Selamat kepada Calon PPeserta Didik (CPD) yang telah di terima pada PPDB tahap 2 di SMAN 11 Kota bandung

 

Selanjutnya rekan rekan CPD dapat melakukan daftar ulang yang akan diselenggarakan secara LURING pada Senin – Selasa tanggal 08 – 09 Juli 2024 mulai Pukul 08.00 - 14.00 WIB (Istirahat Pukul 12.00 – 13.00) dengan mengisi https://forms.gle/k93JBzwJhAp4nLtb8  dan membawa :

1.      Foto Copy Kartu Keluarga

2.      Foto Copy Akta Kelahiran

3.      Foto Copy Ijazah SMP/MTs atau Surat Kelulusan

4.      Foto Copy Biodata Rapor

5.      Foto Copy Rapor Semester 1 s.d. 6 SMP/MTs (jika ada yang sudah dilegalisir)

6.      Surat pernyataan orang tua/wali bermaterai (asli)

7.      Surat pernyataan peserta didik bermaterai (asli)

8.      Surat tanggung jawab mutlak orang tua (asli)

9.    Membawa hasil bukti diterima dari web

CPD yang telah melakuakn daftar ulang wajib hadir pada hari kamis tanggal 11 Juli 2024

pukul 08.00 wib di SMAN 11 Kota Bandung, masing-masing membawa alat tulis untuk persiapan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dengan berpakaian seragam dan topi asal SMP/MTs lengkap dan rapi. Khusus CPD Perempuan muslim yang berjilbab mengenakan kerudung warna putih berbahan kain.

 

Catatan:

-          Bagi calon peserta didik yang tidak mendaftar ulang sesuai dengan jadwal tanpa pemberitahuan, DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI;