Selamat kepada
Calon PPeserta Didik (CPD) yang telah di terima pada PPDB tahap 2 di SMAN 11
Kota bandung
Selanjutnya rekan rekan CPD dapat
melakukan daftar ulang yang akan diselenggarakan secara LURING pada Senin – Selasa tanggal 08 – 09 Juli 2024 mulai Pukul 08.00 - 14.00 WIB (Istirahat
Pukul 12.00 – 13.00) dengan mengisi https://forms.gle/k93JBzwJhAp4nLtb8 dan membawa :
1. Foto Copy Kartu Keluarga
2. Foto Copy Akta Kelahiran
3. Foto Copy Ijazah SMP/MTs atau Surat
Kelulusan
4. Foto Copy Biodata Rapor
5. Foto Copy Rapor Semester 1 s.d. 6
SMP/MTs (jika ada yang sudah dilegalisir)
6. Surat pernyataan orang tua/wali
bermaterai (asli)
7. Surat pernyataan peserta didik
bermaterai (asli)
8. Surat tanggung jawab mutlak orang tua
(asli)
9.
Membawa hasil bukti diterima dari web
CPD yang telah
melakuakn daftar ulang wajib hadir pada hari kamis tanggal 11 Juli 2024
pukul 08.00 wib di SMAN 11 Kota Bandung, masing-masing membawa alat tulis untuk
persiapan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dengan berpakaian seragam dan topi
asal SMP/MTs lengkap dan rapi. Khusus CPD Perempuan muslim yang berjilbab
mengenakan kerudung warna putih berbahan kain.
Catatan:
- Bagi calon peserta didik yang tidak
mendaftar ulang sesuai dengan jadwal tanpa pemberitahuan, DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI;